Tuesday, July 5, 2016

Ini dia Tempat Wisata Bali Wajib Dikunjungi


Berbicara tentang Bali memang tidak terlepas dari berbagai keindahan yang ditawarkannya. Ya Bali menyimpan berbagai macam keindahan alam yang sangat sayang sekali jika Anda lewatkan begitu saja, mengingat jarang ada tempat-tempat dimuka bumi ini yang memiliki keindahan seperti dipulau Bali ini. Pada artikel ini saya akan berbagi tentang tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi oleh Anda dan keluarga jika memutuskan untuk berlibur kesana.

Berbicara tentang Bali, memang tidak terlepas dari tempat wisatanya yang sangat beragam. Berbagai tempat wisata bisa Anda temui disana, istilahnya all in one, semua dalam satu. Menarik bukan? Ya dari pada Anda dan keluarga jauh-jauh liburan ke luar negeri yang hanya menghabiskan uang Anda, bahkan mungkin keindahannya masih kalah dengan Bali, kan menjadi mubazir itu hehehehe.

Oke langsung saja simak ulasan dari saya tentang tempat wisata di Bali wajib dikunjungi. Cekidot....

Tempat Wisata di Bali wajib dikunjungi


Tempat Wisata di Bali wajib dikunjungi

#1. Pantai Kuta

Tempat di Bali pertama yang wajib Anda kunjungi adalah pantai Kuta. Kebanyakan orang berkunjung ke Bali memprioritaskan tempat ini untuk menjadi salah satu dalam daftar tempat yang wajib dikunjungi. Pantai Kuta seakan sudah menjadi ikon Bali, tidak berkunjung ke pantai ini katanya sama saja tidak berkunjung ke Bali. Karena itulah tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Daya tarik utama dari pantai ini adalah keindahan pantai pasir putihnya dan juga ombaknya yang besar. Kebanyakan orang di pantai ini memilih untuk berjemur menikmati keindahan pantai dan juga selancar. Selain daya tarik tersebut, lokasi yang sangat strategis dan juga fasilitas yang lengkap membuat tempat ini semakin nyaman untuk para pengunjung. Tidak heran jika jutaan orang hilir mudik ditempat ini setiap harinya. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi menujubali.com

#2. Pantai Lovina

Selanjutnya Anda bisa berkunjung ke pantai Lovina Bali. Daya tarik dari pantai ini adalah adanya lumba-lumba liar yang bisa Anda lihat secara langsung dengan menaiki kapal menuju ke tengah laut. Selain itu, keindahan sunset atau matahri terbenamnya juga membuat keindahan dari pantai ini semakin bertambah.

Untuk bisa melihat lumba-lumba liar beratraksi kesana-kemari, Anda harus datang pagi-pagi sekali, karena jika Anda datang kesiangan maka lumba-lumba ini tidak mau muncul. Anda bisa menyewa kapal milik nelayan setempat untuk menuju ke tengah laut. Lumba-lumba memang menjadi salah satu binatang yang cerdas, tak ayal banyak orang tertarik untuk melihat hewan ini secara langsung, apa lagi secara dekat. Untuk itulah kenapa saya memasukkan Pantai Lovina ini sebagai salah satu tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi.

#3. Tempat Wisata Ubud

Tempat wisata di Bali selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah tempat wisata Ubud. Disana dapat berbagai macam obyek wisata yang bisa Anda kunjungi, mulai dari pasar seni Ubud, Ubud Monkey Forest, Goa Gajah, Arma Ubud, Pura Taman Saraswati Ubud, Puri Saren Ubud, Puri Kehen Ubud, Tirta Empul Ubud, Gunung Kawi Ubud, Campuhan Ridge Wall, Puri Saren Agung Ubud, SawahTegallalang, Museum Puri Lukisan, dan beberapa lainnya.

Semua tempat di Ubud tersebut memiliki keindahan dan keunikan yang berbeda-beda, jadi sesuaikan dengan keinginan Anda berlibur seperi apa. Oh ya untuk mencari informasi tentang tempat wisat di Bali yang wajib dikunjungi lainnya, silahkan kunjungi blog menujubali.com, disana terdapat berbagai macam ulasan lengkap dari tempat-tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi yang sudah saya paparkan pada artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa like dan share artikel ini ya.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon